Hot Taro Latte Taman Kopi Serang, Made My Weekend !!

By Didy - 11/03/2018


Setelah membeli buku "The 100 Old Man Who Climbed Out of The Window and Disappeared" karya Jonas Jonasson, selanjutnya saya langsung memutuskan untuk cari tempat yang enak buat baca buku ini barang sejam-dua jam. 

Pilihannya tentu saja di coffee shop, enggak tau kenapa belakangan ini saya lagi senang-senangnya baca buku sembari ditemani secangkir kopi plus dengerin playlist lagu-lagu Joox.


Setelah mempertimbangkan matang-matang haha, akhirnya, pilihan saya jatuh ke Taman Kopi Serang. Karena tempatnya enak banget buat santai-santai ngopi sambil baca buku (penilaian setelah beberapa kali ngopi disini). Meskipun gak ada WiFi di kedai ini saya tetap seneng kok. 


Lagian, saya juga memang beneran pengen fokus baca bukunya Mas Jonas ini (gegara review para booktube di YouTube, kalian luar biasa racun sekali).


Wow menunya lumayan banyak juga ya di Taman Kopi Serang ini, pikir saya segera setelah ngeliat menu-menunya. Huft, jadi bingung pilih apaan. Kalau biasanya saya selalu pesan kopi hitam semacam Americano atau Espresso, kali ini saya coba pengen pesan yang lain. 








Pas lihat menu hot taro latte di list menunya Rumah Kopi, saya kok tetiba jadi pengen cobain ini ya. Maklum, saya begini-begini juga anaknya penggemar taro bubble nya Kalais loh (enggak diendorse Kalais loh ini ya, beneran).


Just for your information, taro adalah sebutan untuk umbi-umbian bernama talas. Jadi, taro ini bukan nama ciki yang dijual di warung-warung yah haha.


Saat ini, taro memang lagi banyak digandrungi milenials layaknya matcha. Tidak heran, banyak makanan dan minuman di kafe-kafe yang menggunakan taro sebagai bahan dasarnya. Salah satunya, ya taro latte di Taman Kopi Serang ini.


Hal yang menarik dari si taro ini, menurut saya juga terletak di warna ungunya yg menggoda, sehingga akan sangat cocok dikreasikan untuk minuman-minuman yang mengedepankan tampilan estetika tinggi, semacam latte art. Selain itu, rasanya yang manis alami dan sedikit ada rasa kacang menjadi ciri khas tersendiri. 


Setelah pesanan saya datang ke meja, saya langsung memotretnya sebelum latte art nya rusak kena seruputan mulut maut saya yang maha dahsyat. Rasa hot taro latte di Taman Kopi Serang ini enak banget, ada sensasi gurih-gurihnya gitu, rasa susu dan manisnya juga pas banget gak lebay. 


Gak nyesel saya pesen si hot taro latte ini. Kalau saya harus menilai secara keseluruhan minuman ini, saya akan kasih 8,5 dari range 1 sampe 10 ya.


It's really made my weekend !!. Beneran, saya suka banget sama warna ungu dan latte art berbentuk hati nya, membuat mood saya jadi makin bagus.


Well, kalau teman-teman mau cobain juga si hot taro latte di Taman Kopi Serang bisa langsung datang saja ke Jalan Raya Serang-Cilegon KM 4, tepat di depan Perumahan Serang City. Tempatnya nya juga enak buat hange out bareng teman-teman atau sekedar santai-santai ngopi sendiri juga asyik. 


Menu makanan dan minumannya juga lumayan banyak dengan range harga yang sangat terjangkau, untuk menu makanan dan minuman di Taman Kopi Serang berkisar dari 8,000 sampai 25,000 rupiah saja.



Jadi, tunggu apalagi hayo cobain taro di Taman Kopi Serang.


Happy weekend ☕☕☕










  • Share:

You Might Also Like

16 comments

  1. Replies
    1. Ada dongs, tapi gak latte sih . Frappe adanya, jadi kalau difoto buat IG bagusan yang hot wkwkkwkwk. Ini blogspotnya Mbak Yuli bukan sih ?

      Delete
  2. Tempatnya asik buat hangout, mas.
    Aku juga suka minuman Taro umbi-umbian ini ..., terasa creamy.

    Recommended nih kafenya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya rekomend banget sih. Enak apalagi sore2 mase, kalau saya suka gurihnya gitu sih
      hhehe.

      Delete
    2. Hu'um ...
      Aku juga suka gurihnya.
      Kayak kue taart 🍰😁

      Delete
    3. Oh iya mirip2 gitu ya rasanya hahah

      Delete
  3. Kalau pesan frappe kurang puas, jumlah kopi jadi berkurang karena gelas dipenuhi whipped cream yang rasanya plain.Jadi walaupun siang ya tetap pesan hot coffee biar lebih puas dan lebih indah for the sake of instagram wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkkwkw kita tipikal orang2 Yang sama2 perhitungan ya Mbak wkwkkw. Tapi ini yang di frappe taro kok Mbak bukan kopi lol.

      Delete
  4. kopi, minuman tiap pagi.
    asik kayaknya nyantai sambal ngopi di "taman kopi"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tosss dong Mas 👊, samaan Kita wkwkkw. Iya enak nongkrong disini, tapi ya Gak tiap pagi juga yah 😂😂😂

      Delete
  5. Mana foto hot taro latte-nya hehehe. Btw ngelihat suasana kafenya, adem, nyantai gitu ya perasaan. Dan suka banget kalau kafe/kedai nggak ada wifi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu yg jadi head pic sebelum tulisan ini Mbak hahahha. Iya enakan banget adem, tapi kalau saya ttp suka yg ada WiFi nya lumayan buat update blog 😂😂😂😂😂

      Delete
    2. Qiqiqiqi enggak nyimak head pic hahaha *gokil lah saya* ;)) btw iya juga sih kalau ada wifi bisa buat update2 blog atau online apalah gitu. Tapi kalau nggak ada wifi juga asyik, jadi bisa berinteraksi dengan teman-teman; ada saja topik obrolan :D

      Delete
    3. Hahahhaha GPP Mbak, yg penting udah mampir dan baca blog ini. Sebenarnya sih kalau mau beneran menikmati ya bagusnya gak ada WiFi, cuman Karena niatnya ngeblog ya kudu Ada WiFi hahahha.

      Delete
  6. kirain ciki taro yg di warung hahaha..
    kalau saya kayaknya belum bisa baca buku santai sambil minum kopi, nunggu moment yang pas dan uangnya pas dulu kali ya hahaha karena gak mungkin ngopi sendirian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahha Taro alias takes wkwkkw. Ah bisa aja kok ngopi sendiri Dan Gak keluar banyak duit. Pesan Aja kopi hitam semacam Americano harganya gak diatas 20rb kok ☺️

      Delete