Sekarang Belanja Online Makin Hemat dengan Picodi

By Didy - 4/20/2018



Suka belanja online ?

Saya sih iya, akhir-akhir ini belanja online Saya rasa sudah menjadi semacam gaya hidup masyarakat Indonesia, karena dirasa hemat waktu dan efisien. Terlebih untuk orang-orang yang tinggal di Kota - Kota besar yang rawan macet.

Unsur kepraktisan belanja online juga menjadi salah satu alasan kenapa tren belanja online semakin meningkat, udah gitu faktor jasa pengiriman pesanan barang yang sudah bisa satu hari sampai semakin membuat orang-orang gemar belanja online karena tidak perlu berpanas-panasan atau berantri-antri ria hanya untuk mendapatkan barang yang diinginkan secara konvensional. Tinggal buka gadget, lihat-lihat etalase online, dan klik beli terus transfer, dan Voila, barang yang sudah dibeli sampai depan pintu Rumah.

Selain itu e-commerce online shopping besutan Anak bangsa pun juga semakin menjamur sehingga sangat memanjakkan pembeli online untuk gonta-gonta e-commerce yang diinginkan sesuai selera bahkan sampai merambah ke online shopping internasional.

Berabanding lurus dengan peningkatan tren belanja online di Indonesia, pembeli online juga semakin gemar menggunakan voucher belanja online secara berkala akhir-akhir ini. Saya pun termasuk didalamnya, karena tidak dipungkiri siapa sih orang yang tidak mau diskon hehe. Dan setiap pembeli pasti ingin barang yang diinginkan mendapatkan penawaran harga terbaik sama saja layaknya belanja secara konvensional di shopping mall yang banyak menyediakan diskon besar-besaran, cuci gudang bahkan flash sell.

Nah, buat Kamu yang gemar belanja online dan ingin mendapatkan penawaran harga terbaik, Saya rasa Picodi adalah jawabannya.

Apa itu Picodi ?

Picodi secara konsep adalah situs layanan voucher diskon online yang berisi ribuan diskon dan penawaran menarik belanja online yang bersumber dari berbagai jaringan toko online lokal maupun internasional seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Traveloka, Bhineka, Alibaba, Amazon dan lain-lain.

Picodi sendiri merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Polandia yang pada awalnya situs ini hanya tersedia dalam Bahasa Polandia dan Inggris saja. Namun, setelah melihat potensi pasar yang menjanjikan dari berbagai negara, Akhirnya Picodi memutuskan untuk memperluas jaringannya keberbagai negara termasuk Indonesia. Picodi ingin selalu memastikan konsumen online mendapatkan harga terbaik untuk setiap barang yang ingin dibeli dengan menawarkan diskon dan penawaran menarik yang sedang berlangsung diberbagai toko online favorit konsumen.

Cara menggunakan Picodi

1. Buka situs Picodi (www.picodi.com)


2. Cari diskon yang diinginikan di kotak pencarian, Dalam hal ini Saya sedang hunting promo Traveloka


3. Salin kode diskon dan pergi ke website merchant yang dituju


4. Langsung deh kepotong harga yang harus dibayarkan ketika check out

(Sorry kata-kata "Selamat Anda mendapatkan potongan sebesar 125ribu rupiah gak ke screenshot cepet banget munculnya wkwkkw")


Gampang kan ?

Itu aja sih tipsnya, semoga bermanfaat dalam berburu diskon online. Tapi inget jangan kalap ya 😁😁😁

Happy shopping  !!


  • Share:

You Might Also Like

0 comments