Hari Gini, Masih Pakai Domain GRATISAN #WaktunyaMoveOnSob

By Didy - 2/03/2018

http://bit.ly/waktunyamoveonsob

"Move on, sesuatu yang mudah diucapkan di mulut, tapi susah di hati"...

Move on, memang gampang-gampang susah buat direalisasikan terlebih move on dari mantan pacar. Eh~
Karena Kita harus setidaknya terbiasa dengan hal baru, dan Saya tekankan sekali lagi itu tidak gampang !!. Dalam hal apapun, karena ketika sesuatu sudah menjadi kebiasaan dan mengakar kuat dalam diri seseorang pasti akan sulit apalagi ditinggal pas Kita lagi sayang-sayangnya *sakitnya tuh disini.

Tapi ini sudah 2018 Sob, saatnya Kita bangkit dan bergegas untuk move on, come on Sob, nasib Indonesia ada ditangan Kita. Bergegas lah, mari Kita songsong masa depan yang cerah dengan penuh energi. Ubah semua kebiasaan buruk Sobat yang budiman di tahun 2017 lalu.
Yang tukang molor dan gak on time hayo bangun pagi, yang suka galau berkepanjangan gak jelas hayo sekarang bahagia.

Wahai Sobatku yang budiman, galau gak jelas dan susah move on itu udah enggak musim lagi Sob.
Karena apa ?, Itu semua unfaedah. Karena hanya kekosongan yang akan menemani hari-harimu yang sangat biasa. #Azeek

Kok bisa ?,

Ya iyalah, karena hari-harimu akan penuh kemuram-durjaan. Mending bikin sesuatu yang ber-faedah, nge-blog misalnya, selain sobat bisa lupa dengan masalah yang sedang dialami karena teralihkan dengan menulis konten-konten blog yang barang tentu akan memberi manfaat kepada umat manusia di seluruh jagat raya ini.

Tapi yang perlu Sobat rupawan ketahui, didalam di dunia blogging kita harus memiliki modal utama, yaitu nama DOMAIN !. Meskipun ada pepatah mengatakan apalah arti sebuah nama. Eitz, tentu saja nama sangat berarti dan important tidak terkecuali nama domain blog Sobat yang rupawan. Sebuah nama domain haruslah unik sehingga akan membuat siapapun yang mengunjungi blog sobat terngiang-ngiang dengan nama domain tersebut.

Sedikit curcol, dulu pas awal-awal nge-blog Saya pake nama domain dari platform GRATISAN, sebut saja blogspot heuheuheu.

Tapi masalah yang timbul setelah blog Saya cukup populer adalah blog Saya terkesan tidak terpercaya dan tidak serius bahkan bisa dibilang gak modal hehehe. Akhirnya setelah berfikir dengan penuh pertimbangan matang Saya memutuskan untuk meng-custom blog Saya dengan domain berbayar dan voilla. It works !!, traffic perlahan makin naik dari hari ke hari dan Saya pun jadi semakin bahagia, ini cerita move on ku, mana ceritamu ?. Eh~

Tapi Bro, Saya kan masih newbie ?. Boleh kali Pakai platform GRATISAN dulu.

Terus takut ribet ah ngurusin top level domain a.k.a TLD kayak .com, .net, dan dot-dot yang lain.

Ditamabah lagi beli Domain Murah dimana ?

Hemh, baiklah Sobat blogger newbie yang rupawan. Kemana aja loe ?
Hellllow udah 2018 masih tanya beli Domain Murah dimana. Berhubung Saya orangnya baik hati, Saya akan memberi tau dimana sih tempatnya beli domain yang murah tapi gak murahan dan berkualitas.

Jawaaaaabannya adalaaaaah Jagoan Hosting !!
Apa itu Jagoan Hosting ?
Yaelah masih nanya lagi, nih Saya kasih tau yah Jagoan Hosting merupakan web host terbaik di Indonesia, namanya juga Jagoan ya sudah pasti nomor wahid. Percaya deh, Jagoan Hosting yang merupakan bagian dari PT. Boen Intermedia ini sudah malang-melintang di Indonesia dengan motto nya yang mengedepankan layanan paling JAGO namun tetap dengan harga yang murah terjangkau semua kalangan. Tercatat sudah 7 tahun lebih Jaghost (selanjutnya Saya singkat) membantu dan memudahkan masyarakat Indonesia untuk GO ONLINE. Selain itu, dengerin eh  baca baik-baik, Jaghost juga telah banyak bekerja sama dengan berbagai partner bisnis international seperti Google dan Verisgn. Nah, kurang trusted apa coba.

So, what are you waiting for ?. Grab it fast~

Terus selain domain, di Jaghost ada apaan lagi ?

Yaallah banyak tanya yah, enggak bisa apa googling sendiri, tapi baiklah, karena Saya baik hati. Jadi begini Sobatku yang mau nya disuapin aja dan gak mau nyari sendiri, di Jaghost Sobat juga bisa beli Hosting Murah yang kualitasnya premium yang bisa dijadikan rumah bagi blog atau website Sobat, gak tanggung-tanggung loh murahnya di Jaghost dimulai dari 5K alias Rp. 5000 saja, apa gak kebangetan itu murahnya ?.

Masih mau cari jasa penyedia layanan web hosting yang lain ?, kalau Saya sih OGAH.
Kurang baik apa coba Jaghost, udah harga murah terus setiap paketnya dilengkapi anti spam expert, free SSL Grade-A, unlimited bandwith, unlimited add on domain, unlimited sub-domain plus unlimited email account.

Ini kan artinya, TOP BGT !!.
Udah gitu yah, di Jaghost juga tersedia Cloud Hostingng Murah yang support dengan berbagai teknologi untuk kebutuhan blog atau website sobat, Jadi Sobat blogger yang rupawan gak usah khawatir akan kinerja server yang tidak stabil. Udah pasti ini gak mungkin terjadi.

Ditamabah lagi support system Jaghost juara banget, Sobat bakalan dilayani 24 jam. Jadi gak usah khawatir buat newbie yang masih gaptek. 

Kesimpulannya, hayo Sob saatnya Kita move on #WaktunyaMoveOnSob jangan pake domain GRATISAN mulu, modal kenapa hehe. Udah dikasih harga murah juga sama Jaghost.

Buktikan dengan kemurahan hati yang Jaghost berikan di 2018 ini Sobat sudah siap jadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya, tentunya dengan cara membeli Cloud Hosting Murah, Domain Murah & Hosting Murah dari Jaghost.

  • Share:

You Might Also Like

13 comments

  1. Replies
    1. Saya sih belum pernah dikecewakan dengan service nya Jaghost selama ini heheh

      Delete
  2. sependapat mas saya juga begitu, paling tidak domainnya tld

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas Agus, sifatnya manusia kalau GRATISAN pasti merasa gak ada rugi kalau gak sukses, tp kalau Kita modal di awal kayak pake domain TLD misalnya. Pasti bakalan lebih sungguh2 karena udah modal diawal kalau gak sukses kan rugi hehe.
      Semangaaat !!

      Delete
  3. Halo sob, jangan lupa submit tulisannya di >> https://www.jagoanhosting.com/waktunya-move-on-sob-blog-competition/ untuk keikutsertaan lombanya. Agar bisa dinilai oleh juri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah ikutin semua tahapannya kok Min, emang belum masuk yah ?

      Delete
  4. Hahaha, maklum gan, orang Indonesia legendaris banget kalau soal gratisan. Naik ojek online gratisan, naik taxi online gratisan, semua yang berbau gratis pasti digarap habis hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh iya juga sih. Tapi kayaknya buat usaha sungguh2 Kita harus modal deh. Semisal blog, ketika Pakai GRATISAN Kita merasa gak rugi apa2 kalopun gak rajin nge-blog berbeda kalo udah modal heheh

      Delete
  5. Menurut gue sih, 2018 itu gak zamannya lagi ngegalau atau nyaman dengan kebiasaan buruk kita. Ini saat yang tepat buat kita untuk meningkatkan level hidup kita, toh. Dan JagoanHosting bakal jadi teman sekaligus solusi terbaik untuk move on ke layanan hosting yang lebih baik. Bayangin, dengan hosting yang lebih baik, kita bakal bisa berkarya lebih kreatif lagi. JagoanHosting memang jagoan deh dalam urusan memotivasi dan memfasilitasi pelanggannya dengan pelayanan dan teknologi terbaru.

    Btw, gue udah baca tulisan lo diatas, dan itu keren banget. Semoga moveon bersama JagoanHosting-nya berhasil, karena ini #WaktunyaMoveOnSob. Dan semoga beruntung juga untuk lomba yang lo ikuti. Berharap aja hadiah-hadiah yang keren itu salah satunya mendarat didepan rumah kita dengan mulus. Hehehe. Amin

    Baca ulasan gue juga dong, BW-in balik ke bit.ly/UbahPerihJadiCerita. Terima kasih sebelumnya. Semoga beruntung semuanya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah makasih bro udah Mampir, soon baca tulisan elu ya :)

      Delete
    2. Udah baca tulisan mu Bro, Tapi sorry gak bisa comment gak punya wordpress akun jd gak bisa heheh.

      Delete
  6. Jujur saja kalau saya masih pakai domain gratisan karena Adsense saya hosted akun

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya gpp Bro :) kalau hosted sih AdSense nya.

      Delete