Teruntuk Para Suami, WASPADALAH Terhadap Tupperware

By Didy - 1/30/2018


Sumber Gambar https://www.hipwee.com/
Produk Tupperware digadang-gadang memiliki banyak kelebihan ketimbang plastic ware lain yang tentu saja membuat para wanita diseluruh jagat raya ini merasa menjadi istri paling beruntung, jika bisa membekali makan anak dan suami dengan botol minum atau kotak makan Tupperware.

Menurut Saya, sebenarnya ini semua cukup beralasan. Karena memang produk-produk Tupperware punya kualitas lebih ketimbang produk-produk serupa yang beredar di pasaran. Mulai dari kotak makan, botol air minum beraneka warna, hingga toples Tupperware dibuat dari bahan plastik LDPE, alias low-density polyethylene, sedikit informasi yang mana jenis plastik ini aman dipakai berulang-ulang dan sudah memenuhi standar keamanan wadah dunia.

Intronya segitu saja yah wahai para istri yang berhati baik dan budiman.

Ditahun 2018 ini kepopuleran Tupperware tidak surut sedikit pun. Bahkan malah menjadi-jadi, tetapi ketahuilah wahai para istri hal ini kadang memberatkan hati para suami. 

Pernah teman Saya bertutur kalau dirinya habis berantem dengan istrinya gara-gara produk plastik cantik-jelita ini (baca Tupperware) , hanya Karena dia meninggalkan satu set lunch box Tupperware nya di Kantor. 

Iya !!, hanya meninggalkannya dikantor bukan menghilangkannya. Saya juga tidak paham soal ini sebenarnya.

Sumber Gambar http://galerianisa.com/

"Teruntuk para suami yang tak pernah paham mengapa para istri bisa cemberut seharian hanya karena botol minumnya ketinggalan dikantor, percayalah Bang Bro, Tupperware itu barang berharga"..


Dalam sebuah hubungan, kadang munculnya konflik bukan dari hal yang rumit saja, kayak di sinetronnya Marshanda di SCTV bertajuk orang ketiga. Eh..

Percayalah wahai para suami, penyebab berantem suami-istri bisa hal yang sederhana. Contohnya kasus Tupperware ketinggalan ini misalnya.

Seperti yang sudah Saya utarakan dalam kutipan diatas, masalah Tupperware itu hal yang sangat serius. Dan waspadalah karena Tupperware itu adalah barang yang berharga bahkan sama berharganya dengan cincin nikah kalian atau ingatan soal tanggal jadian. Kalau Tupperware hilang, urusan bisa gawat brader.

Baiklah, kadang para suami selalu berbaik hati dan selalu mengalah untuk menuruti hasrat sang istri untuk membelikannya set Tupperware terbaru walaupun kadang harganya lumayan susah dijangkau hehehe.

Wahai para istri yang rupawan tapi bolehkah berlaku adil terhadap para suami ganteng, karena suami ujung-ujungnya selalu mengalah demi hobi sang istri mengoleksi Tupperware ini. Padahal suami juga punya hobi loh. Percaya deh.

Misalnya saja mengoleksi seri Hot Wheels. Sering para suami merasa terdzolimi dengan ketidak adilan ini. Jadi begini ibu-ibu,  Boys will always be boys, ini kata petuah loh bukan kata hati para suami yang tersakiti apalagi kata Saya . 

Bukan !!,
Sama sekali bukan, bukannya Saya bermaksud membela para suami karena Saya laki-laki yah. Namun, cepat atau lambat Saya juga akan menjadi suami dan ini akan menghambat Saya dalam bermanuver hehehe.

Hot wheels apa gunanya sih ?, kan mending beli Tupperware, bisa dipakai buat minum atau tempat saos.

Helloww !!
Wahai ibu-ibu yang baik hati dan suka membanding-bandingkan. Ini sama sekali tidak Apple to apple ketika membanding-bandingkan Tupperware dengan Hot Wheels. Karena memang keduanya bukan apel hehehe. Memangnya kalian mau Tupperware kalian dimainkan anak-anak kalian ?, dibanting-banting atau bahkan dijedotkan ketembok. Saya yakin 1000% para istri tidak mau dan Saya jamin kolesterol kalian akan naik-naik ke puncak gunung jika melihat Tupperware kalian diperlakukan seperti itu.

Ok, cukup masalah adil dan tidak adilnya. Coba mulai sekarang para suami lebih aware lagi terhadap Tupperware dan jaga baik-baik jangan sampai ketinggalan ditempat kerja apalagi sampai hilang. Dan untuk para istri please bersikap adil dengan para suami dukunglah suami hobi suami termasuk mengoleksi Hot Wheels hehehe. 

So, kesimpulannya mari bergandengan tangan para suami di seluruh dunia kita bahu-membahu untuk selalu mengikuti trend perkembangan produk-produk Tupperware demi kelanggengan hubungan rumah tangga yang hakiki.

Karena di Dunia ini ada semacam aturan mutlak perihal Dunia per-Tupperware-an ini: (1) istri atau pacar selalu benar perihal Tupperware, (2) kalau istri atau pacar salah perihal Tupperware, lihat aturan nomor (1).

Cukup sekian curhatan calon suami idaman yang terlanjur patah hati dengan Raisa ini.








  • Share:

You Might Also Like

0 comments