5 Alasan Untuk Kamu Menikah Sama Bule

By Didy - 1/13/2018


Sumber Gambar http://batam.tribunnews.com/ 

Masih ingat tulisan 5 alasan kenapa tidak enaknya buat kamu menikah sama bule ?,
Kalau belum baca, click linknya disini
Jangan percaya kata orang yang bilang, waduh nikah sama bule itu ya enak banget, percaya deh.
Gue udah diajak jalan-jalan keluar negeri, orangnya romantis, terus sering banget dibeliin apapun yang gue mau.


Jangan percaya !!
Yang jelas nikah sama bule juga pasti ada enak dan tidak enaknya, itu pasti.

Tapi kali ini, saya mau membahas 5 alasan kenapa enaknya nikah sama bule. Tapi sedikit disclaimer, jangan salahkan saya jikalau kamu sudah nikah sama bule dan ternyata dia tidak sesuai dengan yang saya tulis. Ya jangan marah sama saya hehe, ini berdasarkan kisah nyata pengalaman teman-teman saya yang sudah menikah dengan bule.

Without any further do, inilah 5 alasan kenapa enaknya nikah sama bule

1. Bisa keluar negeri
Untuk kebanyakan orang Indonesia, dapat kesempatan untuk bisa keluar negeri adalah suatu hal yang wah atau menakjubkan, dan sudah pasti menjadi suatu kebahagiaan tersendiri buat kamu. Dan jikalau kamu menikah sama bule sudah pasti kamu akan diajak keluar negeri, at least setahun sekali untuk pulang kampung kerumah pasanganmu.

Bertemu keluarga pasanganmu, teman-temannya, bernostalgia dengan masa-masa kecil pasanganmu dinegaranya untuk lebih memahami pasanganmu kelak.

Selain itu orang bule juga lebih senang untuk travelling dibandingkan tinggal menetap di Indonesia atau bahkan di negaranya.

So, kalau kamu sudah travelling ke seluruh Indonesia, ayo cepat-cepat menikah sama orang bule supaya kamu bisa diajak jalan-jalan keluar negeri.

2. Bisa tambah wawasan
Ini beneran loh, dengan kamu memiliki pasangan bule kamu akan dituntut untuk mengimbangi pola pikir pasanganmu sehingga sudah pasti kamu akan banyak belajar.

At least kamu bisa belajar bahasa inggris, ini sudah pasti karena pasti kamu harus berkomunikasi dengan pasanganmu menggunakan bahasa inggris, atau kalaupun pasangan kamu belum terlalu lancar dalam bahasa inggris karena bukan berasal dari negara berbahasa inggris, ya kamu bisa belajar dan berlatih bersama pasanganmu.

Atau mungkin bisa jadi pasanganmu berasal dari negara-negara Eropa, seperti Italia, Jerman, atau Perancis misalnya. Sudah barang tentu kamu dituntut untuk belajar bahasa pasanganmu tersebut untuk bisa berkomunikasi dengan pasanganmu dan secara otomatis kemampuan berbahasa asing kamu akan bertambah berkembang pesat.

Selain itu, kamu juga bisa belajar budaya-budaya lain dari negara pasanganmu tersebut yang akan menambah wawasan kamu tentang kebudyaan asing.

3. Bisa memperbaiki keturunan
Pengen kan punya anak-anak dengan kulit putih mulus,mata biru, atau punya hidung super mancung ?

Apalagi kata orang Indonesia, karena menurut orang Indonesia anak blasteran itu pasti cantik dan ganteng-ganteng,

Kulitnya putih mulus, hidnunya mancung, matanya biru dan siapa tahu kelak anak kamu bisa jadi artis-artis sinetron atau model karena kebanyakan artis sinetron Indonesia atau model di Indonesia. Berasal dari keluarga blasteran, iya kan ?

Meskipun menurut bule pribadi, memperbaiki keturunan dalam hal fisik itu tidaklah penting, menurutnya menikah sama orang manapun pasti anaknya ya akan jadi cakep-cakep saja selama anaknya sendiri sehat dan bertumbuh dengan baik.

4. Menerima pasangan apa adanya
Percaya atau tidak, orang bule akan lebih menerima pasangannya apa adanya. Saya pernah menanyakan ini ke teman bule saya perihal apa yang dijadikan pertimbangan ketika mereka memilih atau memutuskan sesorang untuk menjadi pasangannya.

Happy faces because holiday is near!! 🎉

Sebuah kiriman dibagikan oleh A D I N L U B I S (@adinlubiss) pada


Menurut bule, it doesn’t matter darimana dia berasal, keluarganya seperti apa, background pendidikannya apa.

Mereka ingin menerima pasangannnya because just the way you are, tidaklah penting masalalu kamu dulu seperti apa atau juga mereka tidak terlalu peduli dengan budaya kamu seperti apa, tidak juga mementingkan your looking.

Banyak yang bilang kalau salah satu alasan mengapa orang bule menikah dengan orang Indonesia adalah karena orang Indonesia memiliki kulit yang eksotis atau lebih gelap darinya, actually this is not true. Ini bukan hal yang dianggap penting sama sekali,

Mereka melihat something inside your heart, karena menurut bule ini adalah hal yang penting dari sekedar  hanya penampilan fisik atau uang.

5. Bule lebih romantis
Mungkin ini tidak absolutely 100% benar adanya, tetapi saya pernah bertanya sama teman bule yang pernah melakukan pertukaran budaya disalah satu daerah di Indonesia.

Menurutnya orang Indonesia sangatlah tidak romantis setelah menikah, dia bilang kalau maybe I will not marry with Indonesian man, karena menurutnya setelah menikah nanti dia akan cepat bosan kalau suami Indonesianya tidak romantis sama sekali.

Pasalnya banyak orang yang menginginkan keromantisan setelah menikah bukan sekedar keromantisan sebelum menikah saja. Dan menurut bule keromantisan dalam pernikahan itu mutlak penting dan harus long lasting samapi akhir hayat.

Terutama untuk perempuan, pasti kamu inginkan dibangunkan oleh suami kamu dipagi hari dengan harumnya aroma hidangan sarapan yang dimasak oleh suamimu lengkap dengan bucket bunga di meja dekat tempat tidurmu ?.

Sebenarnya masih banyak alasan lain kenapa enaknya menikah dengan bule.

Jadi bagaimana menurutmu ?

Cheers !!








  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. Wah alasannya ada-ada saja :) tapi saya lebih ingin menikahi perempuan dari se-suku saja hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh iya emang gitu sih. Nikah mah ama yg cocok Aja. Apapun suku-bangsanya hahha.

      Delete
  2. Saya setuju dg org luar (barat) memang lbh terbuka pikirannya, tidak kolot, jd emg lbh bs mnyesuaikan diri srptinya sih. Memang beda dg org lokal (sesama), trmasuk jg sy yg relatif kaku dg hal2 trsbt di atas.

    Tp ttep, mw k luar negeri jg budget ny nabung dl. Krn gk smw org bule kaya, mrk jg sm koq ky qt, hdp bkrj cri uang jg hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama aja kek Kita Mas :). Intinya sih jangan berfikir inferior kalau Gaul sama Mereka

      Delete