18 Destinasi Wisata Terbaik Untuk 2018 Versi Vagabothers

By Didy - 1/09/2018

  


Holla 2018..
Happy New Year !!
I know you have just finished your holiday but trust me Januari is the perfect time untuk membuat bucket list tempat-tempat wisata yang ingin kamu kunjungi di tahun 2018.

Mungkin kamu belum menuntaskan bucket list tempat wisata  yang ingin dikunjungi di tahun 2017 silam atau ingin membuat bucket list baru untuk tempat-tempat yang ingin dikunjungi di tahun 2018, dan inilah saatnya. Baru-baru ini Vagabrothers yaitu pasangan Traveller Youtuber yang sudah travelling mengelilingi tempat-tempat wisata terbaik dunia merilis sebuah video di Youtube bertemakan "2018 Travel Guide".

Tempat-tempat yang direkomendasikan berdasarkan keindahan tempat-tempat wisata, tempat-tempat hanngeout, destinasi wisata kuliner dan tight budgeting. Diantaranya ada 18 tempat wisata yang diusulkan dan mungkin 18 destinasi ini bisa kamu jadikan sebagai salah satu acuan untuk menyusun bucket list kamu.

Without any further do, inilah 18 best travel destination in 2018 versi Vagabrothers

1. Peru, South America
Sumber : https://id.wikipedia.org
Peru is perfect, sudah tidak diragukan kalau destinasi wisata yang satu ini sudah menjadi bucket list para traveller diseluruh dunia. Thaks to Machu Picchu, this place is really awesome merupakan the most iconic sight di Amerika Selatan, merupakan lokasi reruntuhan gunung tempat suku inca tinggal yang terletak diwilayah pegunungan pada ketinggian sekitar 2,350 M diatas permukaan laut. Behind Machu Picchu Peru juga masih punya banyak tempat menarik lainnya yang akan sayang untuk dilewatkan selain itu Ibu kota Peru, Lima juga adalah surganya kuliner lezat. Perpaduan fusion Eropa dan Asia yang akan memanjakan lidah kamu.

2. Cusco, South American
Sumber : https://www.tripadvisor.com
Masih di Peru, Cusco memang belum terlalu booming untuk dikunjungi layaknya Machu Picchu, tetapi tempat ini  juga memliki keindahamn yang menamkjubkan dengan arsitektur yang sangat indah. Ditambah lagi berwisata ke Cusco juga kaya akan nilai sejarah. As the former capital, Cusco juga absolutely kaya akan sejarah Suku Inca dan menjadi saksi peperangan antara Suku Inca dan Spanyol.

3. Belgrade, Serbia
 
Sumber : https://www.groupon.com
Kalau kamu adalah penggemar dari serial Game of Throne mungkin ibukota Serbia ini akan menjadi tempat yang menyenangkan untuk dikunjungi, karena banyak dari scene-scene di serial ini mengambil lokasi di kota ini. Kota ini terletak diantara pertemuan Sungai Sava dan Donau yang menjadikan pemandangan disini begitu menakjubkan dan jikalau kamu adalah orang yang mencintami seni pasti akan senang karena local artist disini mengcover kota ini dengan hasil karya seninya.

4. New Orleans, North America
Sumber : http://www.travelandleisure.com
New Orleans stands out sebagai unique destination di Amerika, pemandangan, musik, dan makanan merefleksikan tempat yang multikultur termasuk Cajun dan Creole sesuai sejarah kota ini. Dengan lebih dari sembilan juta turis yang mengunjungi kota ini setiap tahunnya menjadikannya begitu ramai dan asyik untuk hangeout sesama traveller, yang akan membuatmu mendapatkan trully authentic experince dari kota ini.

5. Namibia, South Africa
Sumber : http://www.mangotravel.co.nz
Berbatasan dengan Zambia, Angola, Botswana dan Samudra Atlantik menjadikan Namibia sangat sempurna untuk petualangan yang tak akan terlupakan dalam hidupmu. Namibia dalah surganya bagi hewan-hewan khas Afrika yang sangat menarik dan akan sangat cocok untuk kamu yang suka berpetualang di alam liar.

6. Morocco, North Africa
Sumber : https://www.superadventure.co.id
Perpaduan budaya Arab, Afrika dan Eropa disini blending together membuatnya begitu sempurna untuk dikunjungi. Makanan enak, tempat-tempat indah, dan penduduk lokal yang sangat ramah. Gurun pasir indah juga ada disini selain itu jika kamu menyukai sejarah kuno Arab dan Eropa pasti akan membuatmu bahagia.

7. Georgia, Western Asia
Sumber : http://www.decanter.com
Secara teknis Georgia berada di Eurasia, bisa dibilang kalau Georgia adalah balkonnya Europe. Layaknya sebuah balkon dari sebuah rumah dimana kamu bisa memandang keindahan sekitar, sama halnya dengan Georgia. Perpaduan gunung, sungai, bukit dan padang rumput yang indah ada disini, yang barang tentu kamu tidak akan menyesal pernah mengunjunginya.

8. Oaxaca, Mexico
Sumber : http://chasingaplate.com

Oaxaca adalah tempat yang eksotis, banyak pantai-pantai indah disini dan so many things untuk di explore. Arsitektur, makanan dan penduduk lokal di tempat ini akan membuatmu betah untuk berlama-lama mengunjunginya ditambah lagi disini kamu juga bisa mengunjungi sisa-sisa sejarah Mesoamerika .

9. Dominican, Republic
Sumber : https://www.oyster.com
10. India, South Asia
Sumber : http://www.indiatravelwithleisure.com/
11. Portugal, Europe
Sumber : https://www.groupon.com
12. Myanmar, Southest Asia
Sumber : https://www.thebrokebackpacker.com
13. Patagonia, South America
Sumber : http://www.trav elandleisure.com
14. Thailand, Southeast Asia
umber : https://www.confused.com
15. New Caledonia, Oceania
Sumber : https://www.newcaledoniatravel.com.au
16. Bhutan, South Asia
Sumber : https://www.worldtravelguide.net
17. Ghana, West Africa
Sumber : http://blog.eap.ucop.edu
18. Java, Indonesia
Sumber : http://www.yogya-backpacker.com
Last but not least, finally Pulau Jawa masuk dalam salah satu tempat yang harus dikunjungi versi Vagabrothers. Sudah jelas kenapa karena negeri tempat kita tinggal ini begitu kaya akan tempat-tempat indah yang harus dijadikan bucket list.

Semoga ke-18 destinasi tersebut dapat dijadikan referensi kamu untuk menyusun bucket list tahun 2018, sebenarnya masih banyak lagi tempat-tempat indah didunia ini yang harus kita eksplor.

So, buy the cheap flight and go travelling..
Cheers !!















  • Share:

You Might Also Like

6 comments

  1. wah rekom gan hehe, andai bisa berkeliling ke situ semua hehe

    salam kenal gan
    www yukgas id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya recommended semuanya. Tapi perlu nabung banyak hahahh. Yang deket ya pulau jawa aja dulu.

      Delete
  2. Replies
    1. Iya mantap2 gan tapi mesti banyak nabung buat kesana hahah

      Delete
  3. Destinasi yang juga pengen saya kunjungi tapi saya milih jelajah Indonesia dulu, sampai habis umur Negara sendiri yang luasnya kayak gtu nggak akan habis dijelajahi heheee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah iya Mbak . Indonesia aja gak kelar2 tapi Saya kalau ada kesempatan kemanapun ya HAJARRR !!

      Delete